Jumat, 06 Januari 2017

Sistem Cerdas "SMART GALLON"

Introduction dan Flowchart
Smart Gallon

3KA06
Leksono Nanto Putro
Reyhan Pradipta Zenas




Smart Gallon
Memonitor persediaan air minum Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Smart Gallon memeriksa tingkat sisa air minum botol galon. Anda dapat melihat berapa banyak yang tersisa dengan menggunakan browser smartphone Anda atau aplikasi HomeX seluler. Atau Anda bisa saja untuk mendapatkan notifikasi SMS ketika botol akan kosong sesuai tingkat sisa yang telah diset sehingga Anda dapat menggantinya segera.

Smart Gallon memiliki sensor non-invasive yang aktif mengukur jumlah air yang tersisa di dalam botol gallon air Anda. Hal terbaik tentang hal itu adalah bahwa hal itu mudah untuk menginstal! Ini juga di posisikan di luar dari botol tanpa kontak langsung dengan air itu sendiri, sehingga air Anda tetap bersih, dan tubuh Anda tetap sehat.




Tidak ada lagi mengkhawatirkan tentang gallon kosong ketika Anda jauh dari rumah atau kantor. Smart Gallon Dashboard cloud dan aplikasi ponsel Anda memeriksa berapa banyak air yang tersisa di galon Anda.



Aplikasi berbasis cloud Smart Gallon ini memberitahu Anda ketika gallon perlu penggantian segera melalui push notification atau SMS. Smart Gallon juga tahu terakhir kali Anda mengganti gallon air, dan memungkinkan Anda, departemen logistic kantor Anda, atau bahkan seperti distributor gallon Anda, tahu kapan saatnya untuk membawa persediaan air yang baru.


Flowchart
Menurut Kami (Leksono Nanto Putro dan Reyhan Pradipta Zenas)




Source :




0 komentar:

Posting Komentar