Kamis, 30 Oktober 2014

KELUARGA



Menurut saya keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga dihidup saya, keluraga membuat segalanya menjadi indah dan menjadi istimewa. Di keluarga saya dapat mendapatkan cerita, pengalaman dan pelajaran yang berharga, keluarga tidak dapat di nilai oleh apapun. Tanpa keluarga akan menjadi sangat hampa. Keluraga mengajarkan kita untuk saling menghargai satu sama lain dan saling menghormati kepada yang lebih tua. Orang tua adalah orang yang sangat berarti dalam hidup saya, mereka menyayangi saya dari kecil dan memberi kasih sayang yang tulus kepada saya hingga saya dewasa, kasih sayang meraka tidak akan pernah berhenti sepanjang masa.
Ibu mengandung selama sembilan bulan sehingga saya lahir dan ayah yang bekerja keras demi keluarga. Di keluarga saya anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai adik perempuan, dan saya sangat menyayanginya. Saya tinggal bersama ayah, ibu dan adik saya. Saya ingin membahagiakan keluarga saya dengan cara mendapatkan prestasi yang terbaik di bidang akademik. Semoga saya dapat membanggakan orangtua saya di kemudian hari kelak. Ayah saya berasal dari Madiun, dan ibu saya berasal dari Bogor, mereka di pertemukan di Cilegon. Saya dari kecil tinggal di Cilegon hingga dewasa. Ayah saya anak kedua dari 5 bersaudara dan ibu saya anak ke 5 dari 8 bersaudara. Dikeluarga, saya merasakan suka dan duka bersama, saya sangat menyayangi keluarga saya. Saya ingin keluarga saya menjadi lebih harmonis.

0 komentar:

Posting Komentar